Tak Kenal Maka Tak Sayang : To Be Closer With Snowbay

"Tak Kenal Maka Tak Sayang" sebuah ungkapan atau peribahasa Indonesia yang sudah sangat sering kita dengar dan biasanya digunakan ketika baru pertama kali bertemu dengan orang lain. Ungkapan peribahasa ini digunakan sebagai isyarat agar bisa lebih dekat dengan orang yang baru ditemui tersebut. Nah, dari peribahasa diatas SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah mau ngajak kamu untuk mengenal SnowBay lebih dekat lagi. Seperti apa sih SnowBay? Yuk kita cari tahu!

SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah merupakan kolam renang yang luas dengan arsitektur salju dilengkapi dengan wahana seru dan menarik yang siap mengajak kamu untuk seru-seruan bahkan teriak-teriak bareng. Tapi apalah arti itu semua kalau gak ada orang-orang yang bekerja keras dibalik wahana-wahana yang ada. SnowBay Waterpark memiliki karyawan-karyawan pekerja keras dan ramah yang akan selalu siap melayani para pengunjung dengan sebaik-sebaiknya dari Senin sampai Minggu.

"Waah.. padat banget dong kerjanya dari Senin sampai Minggu, terus liburannya kapan?"

Eits! Jangan salah, walaupun kerjanya bisa dibilang padat tapi para karyawan SnowBay masih bisa merasakan liburan ditengah-tengah pekerjaan mereka kok. Semua pekerjaan di SnowBay diciptakan dengan suasana yang nyaman dan kekeluargaan yang hangat, para karyawan diperbolehkan untuk menikmati fasilitas yang ada di SnowBay bahkan pekerjaan mereka pun juga bersinggungan dengan wahana-wahana juga permainan yang ada di SnowBay. Jadi bisa deh ngerasain bekerja sambil liburan.

Di SnowBay juga tidak membatasi kreatifitas dan bakat dari para karyawannya.

Karena di SnowBay selalu punya acara-acara menarik yang diisi oleh para karyawannya sendiri seperti SnowBay Band, SnowBay Dance juga Lifeguard Atraction. Nah, dalam acara-acara yang diadakan setiap minggunya, SnowBay memberikan kesempatan kepada para karyawannya untuk menunjukan sisi kreatif dan mengekspresikan diri serta bakat mereka dengan menampilkan performa terbaik dalam bernyanyi dan memainkan alat musik, menari serta atraksi yang keren dan menarik didepan para pengunjung.

Jadi para karyawan dan pengunjung bisa seru-seruan bareng deh :D Gak cuma antara karyawan dan pengunjung aja nih, antara karyawan dengan karyawan di SnowBay juga bisa seru-seruan bareng dengan adanya kegiatan-kegiatan internal seperti belajar dan olahraga bersama.

Kegiatannya berupa kelas Bahasa Korea yang diadakan setiap Selasa dan Rabu, kelas Bahasa Arab yang diadakan setiap hari Jumat, olahraga badminton setiap Selasa malam dan futsal setiap Jumat malam. Nah, sudah kebayang kan gimana hangatnya kekeluargaan antar karyawan di SnowBay? Jadi gak perlu khawatir deh gak bisa liburan karena pekerjaan yang padat, di SnowBay selalu bisa merasakan bekerja sambil liburan.

Itulah beberapa keseruan dan kehangatan yang ada di SnowBay Waterpark, pastinya masih banyak lagi keseruan lainnya. Masih penasaran ada apa lagi di SnowBay? Yuk langsung aja datang ke SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah dan rasakan sendiri keseruan serta kehangatan di SnowBay!